Ducati Segera Produksi Sepeda Motor Listrik


Kebundominoqq - Mobil listrik beberapa tahun terakhir memang banyak dibicarakan, namun pada saat itu sepeda motor listrik tidak menjadi perbincangan. Akan tetapi, baru-baru ini, produsen sepeda motor, seperti Harley-Davidson mencoba membuat sepeda listrik.

Tidak jauh beda, Ducati juga akan melakukan hal yang sama. Melalui CEO Perusahaan Ducati, Claudio Domenicali, mengkonfirmasi bahwa sepeda motor listrik mereka sedang dalam perjalanan.

“Masa depan adalah listrik, kami tidak jauh dari memulai produksi seri,” kata Domenicali dilansir dari Analisadaily (Ubergizmo), Kamis (24/1).

Perusahaan ini sebelumnya bekerja sama dengan perusahaan lain untuk memproduksi sepeda listrik, dan juga mengembangkan konsep Ducati Zero dengan Sekolah Desain Politeknik Milan.

Pada 2017, Direktur Pelaksana, Eduoard Lotthe mengisyaratkan, pembuatan dalam waktu dekat. “Kita mungkin dapat mengharapkannya pada tahun 2021,” kata Lotthe.

Ducati Segera Produksi Sepeda Motor Listrik Ducati Segera Produksi Sepeda Motor Listrik Reviewed by sherly on 05.12 Rating: 5

2 komentar

Recent Posts